Donasi Senandung Untuk Palu

Sekitarkita – Medan, Donasi senandung untuk Palu pada hari ini (31/10/2018) sudah disalurkan melalui harian Kompas di kantor Kompas Jl. Wahid Hasyim Medan.

Senandung untuk Palu yang diselenggarakan mulai tanggal 7, 9, 11, 12 dan 21 Oktober 2018 yang lalu diselenggarakan di Sepagi Kopi Jl. Darusallam, Wapres Jl. Jemadi II, My Burger Coffee Jl. Ngumban Surbakti, Pelataran Parkir Jl. Mustafa dan Pelataran Parkir MMTC Jl. Williem Iskandar diprakarsai oleh 5 komunitas berbeda yaitu Fans Club Boomerang: Obsesi Komunitas Boomers Medan (OKBM), Fans Club Jamrud: Jamers Horas Medan (JHM), Fanatis PSMS: Sing Sing So Brother Hood, Pecinta Vespa: Scooterist Suka Suka (SSS), Komunitas Bikers: Amanah Bikers Tamora (ABT) dengan kegiatan pagelaran musik.

Kehadiran perwakilan dari 5 komunitas ini ke kantor Kompas disambut hangat oleh pihak Kompas dan pihak Kompas sebagai penyalur bantuan tersebut ke Palu, Sigi, dan Donggala merasa bangga dengan kegiatan yang dilakukan ke 5 komunitas ini dimana ke 5 komunitas ini merupakan perkumpulan yang berbeda namun bersatu untuk kemanusiaan.

Adapun perwakilan yang hadir pada penyerahan donasi untuk korban bencana alam Palu, Sigi, dan Donggala tersebut: Yori Barus dari OKBM, Baim dari JHM, Ikki Pohan dan Uco Tarigan dari Sing Sing So Brother Hood, Dani dari ABT. Dengan harapan melalui bantuan donasi ini dapat meringankan beban saudara saudara di Palu, Sigi, dan Donggala. (SK/Y3)

6 tanggapan untuk “Donasi Senandung Untuk Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *