Rockers Community

Sekitarkita, Medan –¬†Rockers Community adalah komunitas para musisi rockers Kota Medan, Rockers Comnunity ini ada berdasarkan minat dari para sahabat musisi rock Medan sebagai wadah kumpul yang bertujuan tak lebih dari sekedar sillaturrahmi dan mengembangkan hobi dalam bermusik. Dimana sumber para anggotanya adalah ex band band festival di era tahun 90an, keutuhan band band tersebut ternyata kini sudah tak lengkap lagi, hingga beberapa flyernya vakum exis dalam band. Maka dari itu tergagaslah untuk membuat suatu perkumpulan musisi yg dinamakan Rockers Community.

Dikukuhkan pada 18 Agustus 2018 di homebase Rockoffie Jl. Amal No. 17 A – B Sunggal yang turut dihadiri oleh Bapak Rock Kota Medan J Sembiring, dan juga dimeriahkan oleh beberapa komunitas yang exis di Medan seperti Obsesi Komunitas Boomers Medan dan Jamers Horas Medan yang diliput oleh TV One.
Rockers Community sering mengadakan kegiatan musik tribute, maupun perform di kegiatan kegiatan musik. Seiring waktu berjln ternyata banyak talent talent muda yang berminat untuk bersedia sebagai member, hal ini membuat Rockers Community semakin terbuka membuat program live jamming musisi, yang di tetapkan setiap bulannya di Rockoffie Jl. Amal No. 17 A – B. Saat ini Rockers Community juga sudah mewujudkan pembuatan video klip cover Rumah Kita milik God Bless oleh kreasi Rockers Community yang di motori oleh Ketua Rockers Community yaitu Berlin dan Srigala Bisnis. (SK/Y3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *