Perayaan Natal Komunitas Mahasiswa Kristen Psikologi (KMKP) Universitas Medan Area

Sekitarkita – Medan, Perayaan Natal Komunitas Mahasiswa Kristen Psikologi (KMKP) Universitas Medan Area telah berlangsung pada tanggal 15 Desember 2018 bertempat di GBI Jl. Sei Wampu Medan dengan mengangkat thema: “Christmas Up Grade Our Love” yang dibawakan oleh Pdt. Haposan Sinaga, M. Th “Dengan tujuan agar melalui peryaan Natal ini seluruh Mahasiswa Kristen Psikologi khususnya dan Mahasiswa Universitas Medan Area umumnya dapat dan mau mengupgrade rasa cinta dan kasihnya setiap hari baik kepada sesama manusia bahkan kepada Tuhan” ungkap Hiskia Raja Pakpahan selaku Ketua Panitia Natal didampingi oleh Edi Fredikson Nadeak selaku Ketua Komunitas Mahasiswa Kristen Psikologi (KMKP) Universitas Medan Area.

Kegiatan Natal berlangsung sangat khidmat dan meriah dengan diisinya penampilan penampilan dari seluruh Mahasiswa Kristen Psikologi baik dari Kampus I maupun Kampus II Universitas Medan Area, baik stambuk lama maupun stambuk termuda tertata rapi dan penuh penjiwaan baik dalam lagu pujian, liturgi, kantata, maupun drama menunjukkan bukti kekompakan dan kesiapan Komunitas Mahasiswa Kristen Psikologi (KMKP)

Perayaan Natal yang dihadiri oleh para undangan dari Komunitas Mahasiswa Kristen Psikologi (KMKP) baik dari sesama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM): Himpunan Mahasiswa Kristen Fakultas Ekonomi, GMKI Komisariat UMA, Pemerintahan Mahasiswa UMA, bahkan dari Orang Tua Mahasiswa, Alumni Mahasiswa, dan Perintis/ Pendiri Komunitas Mahasiswa Kristen Psikologi yang menambah keramaian perayaan Natal ini.

Sehingga kemeriahan Perayaan Natal ini benar benar membawa suka cita bagi seluruh mahasiswa mahasiswi Kristen Psikologi Universitas Medan Area dan seluruh para undangannya. (SK/CA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *