Perayaan Malam Natal di GPDI Maranatha Medan Berlangsung Hikmad

Sekitarkita.id, Medan – Gembala Sidang, jemaat, para hamba-hamba Tuhan GPDI (Gereja Pantekosta di Indonesia) Maranatha dan para undangan merayakan Natal bersama di GPDI Maranatha di Jalan S. Parman No. 63 Medan, Senin (24/12/18).

Acara Natal ini dimulai dengan lagu penyembahan dan pujian setelah acara dimulai yang dipimpin oleh mc sekitar jam 19:10 WIB.Setelah lagu pujian dan penyembahan, dilakukan acara choir musical /Kantata. Sang penebus telah lahir, ini yang dikatakan dalam drama musical natal dalam salah satu acara natal ini. Tuhan Yesus telah lahir di dunia untuk kita semua.

Acara candle light service dilakukan sebelum renungan natal yang dipimpin oleh Gembala Sidang Pdt. M. D Wakkary, Ketua Umum Panitia Natal, Para Hamba- Hamba Tuhan, dan lainnya yang dikumandangkan dengan lagu Malam Kudus.

Acara renungan Natal di pimpin oleh Pdt. Lenny Wakkary pada acara Natal ini. Thema Natal diambil dari Yohanes 3:16 yaitu: ”Karena Begitu Besar Kasih Karunia Allah Akan Dunia Ini, Sehingga Ia Mengaruniakan Anaknya yang Tunggal, Supaya Orang yang Percaya kepadaNya Tidak Binasa, Melainkan Hidup yang Kekal”.

Dalam isi khotbah juga dikatakan bahwa kita senantiasa bersyukur dan senantiasa bersukacita karena Anugerah-Nya yang Dia berikan kepada kita nafas kehidupan oksigen yang tidak ada nilainya dibandingkan dengan yang lainnya.

Acara ini Natal ini juga dimeriahkan dengan acara Kantata, drama musical, dll. Sebelum acara diakhiri, kata sambutan dari ketua umum panitia Natal. Kita mendapat kehidupan yang kekal dan menerima berkat Tuhan. Dan kita merasa bangga melakukan pekerjaan untuk pelayanan Tuhan. Dan selamat datang para undangan dan para hamba-hamba Tuhan. Itu yang dikatakan ketua umum panitia Natal dalam kata sambutan pada acara Natal ini.

Sebelum acara berakhir, Gembala Sidang GPDI Maranatha, Pdt. M. D Wakkary membawa doa berkat untuk penutupan dan mengakhiri acara malam Natal pada Tanggal 24 Desember 2018.

Akhir acara jemaat bersalam – salaman dan mengucapkan selamat Hari Natal serta menerima bingkisan kotak makanan pada saat jemaat keluar dari ruangan acara Natal. (SK/Ezri)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *