JKW Berkah & WAPRESS Medan Melaksanakan Deklarasi Anti Hoax

Sekitarkita.id, Medan – Ratusan pemuda yang menamakan diri dari Jaringan Kerja Warga Berkah (JKW BERKAH), Minggu (27/1/2019), beserta Waroeng Apressiasi (Wapres) Medan berkeliling kota Medan menggunakan mobil trailer dan sebagian berjalan kaki membawa spanduk kampanye positif mengajak warga Sumatera Utara untuk perangi berita Hoax, tolak penyebaran isu SARA serta turut menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebelumnya ratusan pemuda yang juga menggunakan mobil angkot tersebut dari Istana Maimun Jl. Brigjen Katamso, menuju Lapangan Merdeka, Kota Medan.

Band Denot 7 Mengisi Acara Musik di Merdeka Walk / Sekitarkita.id

Band Rock Nasional DENOT 7 / Sekitarkita.id

Sementara itu masih ditempat yang sama salah satu peserta aksi yang menggunakan pakaian adat dalam orasinya menyampaikan, kepada masyarakat Sumatera Utara untuk serius perangi berita hoax, penyebaran isu SARA dan ikut menjaga keutuhan Negara.


Selain itu Minor vocalist Band Rock Nasional DENOT 7 ikut juga mengisi acara dalam meriahkan suasana untuk mbangkitkan suasana persatuan untuk warga sumut dengan teriakan lewat karya karya lagunya berjudul JOKOWI 2 PERIODE , dan lagu kebangsaan sprti INDONESIA JANGAN TERBELAH , GEBYAR GEBYAR, & BAGIMU NEGERI. (Ski/Yori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *