Polda Sumatera Utara Menggelar Lomba Sepeda Pleton dan Tour De Bhayangkara Tahun 2019


Sekitarkita.id, Medan – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polda Sumut, Minggu (07/07/19) melakukan kegiatan Tour De 2019, adapun rute dimulai dari Lapangan Benteng Medan dan Finish di Pantai Lestari Kabupaten Serdang Bedagai.

Rute yang dilalui dari Jln Imam Bonjol, Brigjen Katamso, STM, SM Raja,Tj Morawa,Pakam, selanjutnya terus menuju Jln Rivera Finish Pantai Lestari Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam kegiatan turut hadir bersama Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.l.K M Hum, Walikota Medan Drs T Dzulmi Eldin, Kasdam l/BB Brigjen TNI Hasanuddin, lrwasda Poldasu, PJU Poldasu , Dandim 0201/BS Kapolres Sergai, Wakil Bupati, Personil TNI Polri, Muspida Tk ll, dan Peserta Lomba Fun Bike.

Peserta sebanyak 49 Pleton yang terdiri dari 41 Mountain Touring Bike Pleton, 8 Pleton Road Bike dan serta 858 Orang Touring Sipil. Kegiatan turut serta dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan.

Dalam kesempatan tersebut Beliau, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K M Hum menyampaikan sambutan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto SH MH yang memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya perlombaan Sepeda Pleton dan Tour De Bhayangkara 2019, yang merupakan dalam rangka kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73. Selanjutnya beliau halnya mengatakan juga dalam kegiatan Tour De Bhayangkara ini dapat meningkatkan Silaturahmi, sinergitas antara Poldasu dan TNI begitu juga dengan masyarakat yaitu komunitas pencinta sepeda di Sumut dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan Tour De Bhayangkara ini dinilai sangat luar biasa, yang diikuti masyarakat dan PJU. Dalam hal yang di tempuh jarak sebesar 52 Km, hingga garis Finish dalam keadaan selamat dan sehat dapat dilalui dengan tertib berkat kerja sama Tim yang Solid. (Ski/Loebis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *