Assessment First Power Nissan Pathfinder Rock Creek 2024: SUV 3 Baris Bertema Off-Highway

- Penulis

Wednesday, 19 June 2024 - 10:29 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Assessment First Power Nissan Pathfinder Rock Creek 2024: SUV 3 Baris Bertema Off-Highway

Nissan Pathfinder generasi terkini telah mengarungi persaingan SUV tiga baris ukuran menengah dalam keadaan yang relatif sepertinya tidak dikenal sejak debutnya pada tahun 2022, menghadirkan paket ramah keluarga yang nyaris tanpa desisan.

Bisakah SUV dengan bentuk yang berguna ini, dengan bukaan pintu belakang yang besar, kursi baris kedua yang mudah dimiringkan/dilipat (bahkan dengan kursi mobil terpasang!), juga kenyamanan berkendara bisa ditingkatkan dengan minim semangat?

Nissan berpendapat bahwa mengusung Pathfinder Rock Creek yang tampak lebih tangguh juga berkemampuan off-road dari jajaran generasi terakhir yaitu hal yang tepat untuk memberikan minim kehidupan pada mobil penggerak manusia yang dikenal beberapa generasi lalu sebagai off-roader yang layak.

Fashion Rock Creek ditempatkan 0,63 inci lebih tinggi dari permukaan tanah juga memakai pengaturan suspensi yang lebih lembut juga lebih disesuaikan untuk off-road dibandingkan Pathfinder biasa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Nissan dan memasang ban segala medan Toyo Open Nation 265/60R18 yang lebih lebar dengan pola tapak yang agresif juga tampilan yang sangat besar, dipasang pada velg “beadlock-style” hitam juga perak berukuran 18 inci.

Rak atap berbentuk tabung membuat Rock Creek beberapa inci lebih tinggi dibandingkan saudara kandungnya yang sepertinya tidak terlalu berbatu juga bisa menampung perlengkapan sampai 220 pon.

Ada dan gril baru dengan trio bukaan mirip lubang hidung, juga lebih dalam jumlah besar lapisan plastik di bodi bawah.

Semua ini memberi Pathfinder lebih dalam jumlah besar kekuatan visible, terutama ketika Anda untuk memilih salah satu dari opsi cat dua warna dengan atap hitam.

(Contoh pengujian kami dibalut dengan Baja Sand Steel yang tampak kokoh di bawah atap Tremendous Black.) Di dalam, perubahannya lebih halus, dengan jahitan kontras oranye juga sulaman “Rock Creek” di sandaran kursi juga sandaran tangan tengah di depan.

Di sisi yang berguna, Rock Creek mendapat peningkatan kekuatan dibandingkan Pathfinder biasa. Mesin V-6 3,5 liternya dan sama dengan model-model itu,

namun di sini Nissan telah menyetelnya kembali agar memakai bahan bakar top class, meningkatkan angkanya dari 284 hp juga torsi 259 lb-ft menjadi 295 hp juga 270 lb-ft.

Penggerak semua roda yaitu standar, seperti transmisi otomatis sembilan kecepatan bersumber ZF yang digunakan oleh Pathfinder lainnya.

Baca Juga:  Pemenang Mobil Terbaik Tahun 2009 versi Motor Development: Nissan GT-R

Jalan Menuju Pathfinder yang Lebih Baik?

Apakah Pathfinder menemukan jalan menuju kegembiraan—atau setidak-tidaknya beberapa ketangguhan yang dikenal dengan versi asli tahun 1980-an?

Tenaga ekstra dari V-6 disambut baik, meski tenaga mesin masih sampai puncaknya pada rpm tinggi. Anda harus segera benar-benar mematikan mesin agar tenaganya turun—waktu akselerasi yang terbaik kami sampai 60 mph

dalam pengujian Pathfinder lain menghasilkan angka yang cepat untuk segmen ini namun memerlukan gaya mengemudi yang mungkin saja hanya digunakan oleh beberapa pembeli SUV tiga baris:

menekan menginjak pedal rem juga fuel saat mesin berputar, lalu melaju dengan kecepatan penuh. Tanpa permulaan yang bersemangat,

mesin Rock Creek yang lebih berotot masih menghasilkan tenaga biasa-biasa saja pada kecepatan mesin yang lebih rendah; hal ini membutuhkan tusukan pedal akselerator yang dalam untuk melewati pengemudi yang lebih lambat atau menembak ke celah lalu lintas.

Kontrol transmisi Nissan yang ditingkatkan telah menghaluskan beberapa perpindahan gigi yang kikuk juga membosankan yang kami melihat pada prototipe Pathfinder awal tahun 2022,

meski demikian kecintaan transmisi pada gigi yang lebih tinggi memperburuk kurangnya tenaga mesin pada kisaran menengah,

dengan begitu membuatnya mempunyai rasio yang tinggi juga terlalu tinggi dalam beberapa skenario. . Kami mencatat beberapa tarikan (yang disertai dengan getaran dentuman) ketika ketidaksesuaian rasio itu terjadi.

Ban mempunyai efek beragam pada kualitas pengendaraan Pathfinder. Pada kecepatan lebih rendah, ban segala medan Toyo yang tebal juga berdinding samping tebal juga roda berdiameter 18 inci yang sederhana mampu mengatasi gundukan dengan cukup baik.

Tetapi suspensi yang lebih tinggi juga tampaknya lebih lunak sepertinya tidak mudah menyerap redaman pada kecepatan yang lebih tinggi, mengakibatkan beberapa roda bergetar di atas gundukan frekuensi tinggi (yang membentur kabin) juga bodi ekstra ramping, menukik, juga jongkok saat berbelok, berhenti, atau mempercepat.

Anda dan akan menghadapi quantity kebisingan kabin yang lebih tinggi pada kecepatan yang lebih tinggi, saat Toyos juga tapak off-roadnya mengaum di jalan, juga respons transien yang lebih lemah di trotoar kering, karena itu blok tapak yang sama menggeliat di bawah massa Pathfinder sebagai respons terhadap masukan kemudi. .

Baca Juga:  Ulasan Mazda CX-90 PHEV Setahun 2024: Siapa yang Mengambil keputusan Hal Ini?!

Penghematan bahan bakar dan terganggu, baik dari ban maupun rak atap, dengan begitu Rock Creeks dapatkan angka gabungan 21 mpg yang tidak sebaik EPA (versi Platinum dapatkan 22 mpg,

untuk saat ini Pathfinder all-wheel-drive reguler dapatkan gabungan 23 mpg) sebagian besar berkat peringkat jalan raya 23-mpg yang buruk—4 mpg tidak sebaik non-Rock Creek Pathfinders.

Bagaimana dengan Off-Highway? Entahlah

Kami sepertinya tidak mencoba menjelajah off-road lebih jauh di Rock Creek dibandingkan sebelumnya di Pathfinder lainnya, terutama karena itu perubahan suspensi yang ringan juga bahkan ban Toyo itu sepertinya tidak cukup untuk membenarkan tabrakan yang mengancam bemper,

apa pun yang lebih tangguh daripada a tanda dua tanda. Pathfinder tetap menjadi SUV unibody berbasis mobil dengan floor clearance yang relatif rendah—7,7 inci termasuk pengangkatan suspensi.

Elevate membantu minim meningkatkan sudut pendekatan, keberangkatan, juga breakover SUV, dari 16,1, 21,1, juga 15,6 derajat menjadi 18,8, 22,8, juga 19,3 derajat.

Tetapi meski demikian jarak bebas yang lebih baik juga bodi bagian bawah yang lebih berlapis plastik mungkin saja bisa menghindari benturan batu

atau tunggul pohon dengan kerusakan yang sepertinya tidak terlalu kentara dibandingkan lembaran logam juga bemper yang dicat Pathfinder lainnya, Rock Creek bagaimanapun juga bergantung pada masalah dimensi dasar yang sama.

Hasil ini serupa dengan SUV tiga baris berbasis mobil yang lebih tangguh dari pembuat mobil lain. Fashion Kia Telluride X-Professional menerima peningkatan suspensi yang serupa, peningkatan ban, juga peningkatan estetika umum, dengan peningkatan kemampuan ringan yang serupa.

Pilot TrailSport dari Honda dapatkan perubahan off-road yang lebih menyeluruh dengan ban segala medan, suspensi yang lebih tinggi, juga skidplating bagian bawah bodi mobil,

namun mobil ini dan sepertinya tidak bisa dikendarai dengan baik juga masih sepertinya tidak bisa mengejar Jeep Grand berpenggerak empat roda yang dilengkapi dengan baik. Cherokee L jauh di ujung jalan.

Pathfinder yang Sama Jika sepertinya tidak

Tak satu pun dari peningkatan Rock Creek mengubah professional juga kontra Pathfinder. Bukaan pintu belakang yang besar terus menjadi keuntungan untuk masuk atau keluar dari kursi baris ketiga yang memungkinkan pemilik untuk mendapatkan keuntungan dari kursi baris ketiga dengan cepat—Anda tahu,

Baca Juga:  Rem Motor Blong? Jangan Panik! Guidelines untuk Rem Blong

inti dari salah satu dari pekerjaan tiga baris ini—belum lagi memuat kursi mobil ke kursi kapten baris kedua. Ruang kepala di ketiga baris cukup baik berkat tanda atap yang berbentuk kotak,

tetapi ruang untuk kaki sempit juga ruang kaki di bawah kursi baris kedua terbatas, menjaga baris ketiga tetap menjadi wilayah anak kecil meski demikian secara umum lapang.

Kualitas subject material di seluruh interiornya biasa-biasa saja, dengan dalam jumlah besar plastik keras juga garis-garis berkedip juga cetakan yang jelas pada bagian-bagian yang menonjol seperti tutup panel pintu atas juga bagian-bagian besar lainnya.

Kontrol utama sepertinya tidak disetel dengan baik, dengan pedal rem beroperasi dengan gerakan yang sepertinya tidak konsisten juga melompat-lompat, seringkali mengambil hentakan untuk kembali ke puncak pukulannya setelah lepas landas dengan kaki Anda.

Anehnya, Rock Creek sepertinya tidak menyertakan atau bahkan menawarkan navigasi sebagai standar, membuat layar sentuh pusat terasa dilucuti juga fiturnya terbatas (Apple CarPlay juga Android Auto yaitu standar, dengan begitu Anda bisa mencerminkan aplikasi navigasi dari ponsel Anda ke layar, setidak-tidaknya).

Rock Creeks dan memakai layar sentuh 8,0 inci yang lebih kecil yang menjadi standar pada Pathfinder dengan spesifikasi lebih rendah; unit 9,0 inci pada mannequin SL juga Platinum (termasuk nav) sepertinya tidak tersedia.

Sama halnya dengan sistem audio Bose opsional Pathfinder; Rock Creeks dapatkan pengaturan enam speaker yang sama dengan mannequin S juga SV stage awal.

Keuntungan dari rangkaian fitur terbatas Rock Creek yaitu harga ($45.860) yang jauh lebih murah dibandingkan Telluride X-Professional ($51.880) juga Pilot TrailSport ($50.495).

Pada saat yang sama, SUV off-road dengan perlengkapan lebih baik ini dan menawarkan lebih dalam jumlah besar pilihan, bahkan Kia mengizinkan kombinasi elemen X-Professional dengan trim Status bermutu lebih tinggi (tentu saja dengan harga yang lebih mahal).

Menurut kami, Pathfinder yang digunakan sebagai penggerak orang yang lebih kejam memberikan peningkatan penampilan juga kemampuan yang sama seperti crawler mal berbasis mobil lainnya,

untuk saat ini kekurangannya yang dimiliki oleh Pathfinder lain mungkin saja akan mengingatkan Anda mengapa biayanya lebih murah dibandingkan yang lain.

motortrend

Berita Terkait

Telah Diuji! Output Standar Ram 1500 2025 Lebih Baik Secara Keseluruhan
Gimmick Off-Highway atau Kenyataan?
MotorTrend | Uji Coba PertamaMengemudikan Porsche Cayenne GTS 2025 Baru Membuktikan Mobil Ini Tetap Bertahan pada Titik Manis JajarannyaAlexander Stoklosa | 25 Jun 2024
Mempengaruhi Modifikasi Ban dengan Ukuran Dengan cara yang berbeda dari Standar
Berbagai Jenis Clear out AC Mobil dan Keunggulannya
BMW M5 Baru adalah Mobil Hibrida Plug-in. Bersiaplah untuk menguji prasangka Anda.
Ulasan Tesla Version Y 2023 Lengthy Vary Sejauh Tahun: Kamera Sepertinya tidak Dapat Melakukan Segalanya
Mempunyai pengaruh pada Pemasangan Ban Motor yang Salah Arah Putarannya
Berita ini 18 kali dibaca

Berita Terkait

Thursday, 18 July 2024 - 14:26 WIB

Telah Diuji! Output Standar Ram 1500 2025 Lebih Baik Secara Keseluruhan

Wednesday, 17 July 2024 - 14:25 WIB

Gimmick Off-Highway atau Kenyataan?

Tuesday, 16 July 2024 - 14:24 WIB

MotorTrend | Uji Coba PertamaMengemudikan Porsche Cayenne GTS 2025 Baru Membuktikan Mobil Ini Tetap Bertahan pada Titik Manis JajarannyaAlexander Stoklosa | 25 Jun 2024

Monday, 15 July 2024 - 18:36 WIB

Mempengaruhi Modifikasi Ban dengan Ukuran Dengan cara yang berbeda dari Standar

Monday, 15 July 2024 - 17:35 WIB

Berbagai Jenis Clear out AC Mobil dan Keunggulannya

Berita Terbaru

Honor Magic V3 dibongkar dalam video

Ponsel

Honor Magic V3 dibongkar dalam video

Friday, 19 Jul 2024 - 01:06 WIB

Resep Cireng isi gulai ayam, gurih dan gurih

Kuliner/Resep

Resep Cireng isi gulai ayam, gurih dan gurih

Friday, 19 Jul 2024 - 00:12 WIB

Sekitar Kita Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terkini.
Dismiss
Allow Notifications