Saatnya Yuh Ngintip Deretan Wanita Cantik di Hari Pertama The Girl Fest Roadshow Bandung

- Penulis

Saturday, 28 October 2023 - 17:17 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Setelah sukses dengan roadshow di Surabaya, Rahasia Gadis dan RANS Entertainment kini hadirkan kembali The Girl Fest yang menyapa warga Bandung Raya, Sabtu, 27 oktober 2023.

i

Setelah sukses dengan roadshow di Surabaya, Rahasia Gadis dan RANS Entertainment kini hadirkan kembali The Girl Fest yang menyapa warga Bandung Raya, Sabtu, 27 oktober 2023.

Entertainment, SEKITARKITA.ID – Setelah sukses dengan roadshow di Surabaya, Rahasia Gadis dan RANS Entertainment kini hadirkan kembali The Girl Fest yang menyapa warga Bandung Raya, Sabtu, 27 oktober 2023.

Acara The Girl Fest Roadshow ke Kota Bandung hasil kolaborasi dari Rahasia Gadis dan RANS Entertainment, yang didukung oleh dua brand lokal ternama yaitu Cessa dan Peau Jeune Beaute.

Event The Girl Fest Roadshow ini dipimpin langsung oleh Dhika Himawan dan Adelle Tanuri, co-Founders Rahasia Gadis, dan Nagita Slavina selaku pemilik RANS Entertainment.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam roadshow di kota kedua tahun 2023 ini, The Girl Fest Bandung membawakan tema yang cocok untuk perempuan Bandung, yaitu ‘Girls in Real Life are Creative.’

Dalam roadshow di kota kedua tahun 2023 ini, The Girl Fest Bandung menghadirkan tema yang cocok untuk perempuan di Bandung, yaitu ‘Girls in Real Life are Creative.’

Dimana teman ini dipilih untuk merayakan sisi kreatif para perempuan muda Bandung yang identik dengan kesenian, keterampilan dan tahu mengekspresi diri secara maksimal.

Baca Juga:  Aktris Lee Yoo Younger mempromosikan pernikahan dan kehamilan setelah drama berakhir

Sebelum gerbang dibuka, antrian The Girl Fest Roadshow Bandung sudah mengular dan dipadati oleh para beauty enthusiast yang sampai terlihat membawa banyak koper untuk berburu promo dan diskon dari produk kesayangan mereka.

Tak hanya dimanjakan oleh banyaknya booth produk perawatan dan kecantikan, beauty enthusiast juga disuguhkan workshop makeup unik dengan tema ‘Snack Inspired Makeup Look’ bersama Chitato Lite yang dipandu oleh Dania June.

Dalam workshop ini, Dania membuat makeup yang terinspirasi dari warna packaging snack Chitato Lite, yaitu hijau terang yang kemudian ia kreasikan menjadi green smokey eyes yang fresh.

Tak hanya itu, area Main Stage The Girl Fest Roadshow Bandung juga dimeriahkan oleh penampilan D’Blouse Music yang menghibur para pengunjung dengan membawakan cover lagu-lagu kekinian.

Setelah ditemani penampilan band lokal Bandung tersebut, pengunjung langsung heboh menyambut talkshow bertemakan ‘Ask Me Anything About Love’ yang dibawakan oleh Jeje Ritchie Ismail yang membagikan tips ampuh untuk menangani masalah-masalah yang sering muncul dalam hubungan romantis.

Setelah selesai dengan percintaan, giliran Chelsea Islan yang hadir untuk mengisi sesi talkshow selanjutnya yang membahas mengenai passion dalam karir, dengan tema ‘When Passion Meets Career: Building A Sustainable Brand’.

Baca Juga:  Penggemar NMIXX mengirim email yang melaporkan saluran YouTube BeLift Lab ke JYP Entertainment

Dalam sesi ini, Chelsea membagikan perkembangan usaha berliannya, Sol et Terre, yang ternyata bukan hasil tambang namun dibuat di laboratorium sehingga lebih ramah lingkungan dibandingkan berlian lain.

Melanjutkan topik awal mengenai beauty, The Girl Fest Bandung juga mengundang Caitlin Halderman sebagai salah satu pembicara dalam sesi talkshow bertema ‘The Grow Time: Bloom with Confidence’ bersama Peau Jeune Beaute.

Caitlin dengan semangat membagikan cerita mengenai bagaimana dirinya berproses untuk menjadi lebih percaya diri sebagai seorang aktris, serta membocorkan self-care ritual-nya menggunakan perawatan dari produk Peau Jeune Beaute.

Semakin malam semakin seru, pengunjung dibuat heboh dengan kedatangan para pemain film ‘Mohon Doa Restu’ yakni Syifa Hadju, Cut Mini dan Sarah Sechan.

Mereka bertiga mengisi talkshow yang bertemakan ‘Kapan Harus Nurut?’ sambil menceritakan keseruan proses pembuatan film mengenai ujian dua insan muda menjelang pernikahan mereka.

Agak berbeda dari sesi sebelumnya, pada sesi ini ketiga cast diajak bermain game yang mengundang banyak gelak tawa dari penonton.

Baca Juga:  Miliki Fakultas Matematika dan Fisika, Prabowo sebut UKRI dirancang untuk membangun bangsa 

Akhirnya, The Girl Fest Bandung hari pertama ditutup oleh penampilan OKAAY, grup duo asal Jakarta. Niko Al Hakim atau Okin dan Nicky Kay dengan energik mengajak para audiens untuk bernyanyi bersama dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka seperti

‘Pelipur Jenuh Rasa, ‘Lupa Nama Ingat Rasa’, sampai ‘Tetap Satu’ yang berhasil menghipnotis para penonton ikut larut dalam keseruan.

The Girl Fest Roadshow Bandung telah didukung oleh sponsor utama yaitu Cessa dan Peau Jeune Beaute, serta sponsor lainnya termasuk Indomilk, Chitato Lite, MS Glow, dan Sentral Cargo.

The Girl Fest Bandung ini akan menjadi rangkaian penutupan dari perjalanan Roadshow The Girl Fest pada tahun 2023.

Bagi kamu yang tertarik datang, masih ada dua hari lagi untuk ikut merasakan keseruan The Girl Fest Roadshow Bandung. Harga tiketnya dibandrol dengan harga mulai dari Rp20.000.

Pengunjung bisa mengakses harga tiket dan melakukan pembelian melalui website www.rahasiagadis.com/girlfest yang langsung akan terhubung ke halaman tiket.com.***

Berita Terkait

Alasan Kimberly Ryder Melaporkan Suaminya Edward Akbar ke Polisi Usai Gugat Cerai
BTS ingatkan penggemar untuk memperbarui 'Keanggotaan ARMY'
Tom Cruise Telepon Suri Tiap Hari, Tapi Tak Antar Dia ke Sekolah di Hari Pertamanya
Kondisi Aktor Korea Nam Yoon Su Setelah Operasi Donor Ginjal untuk Ayahnya
Jaejoong akan mempromosikan kakak perempuannya untuk pertama kalinya di siaran langsung
5 Fakta Menarik Thorny Mist, Movie Netflix yang Paling Dinantikan yang Dibintangi Putri Marino dan Lukman Sardi
Kisah Putra Rossa: Sempat Benci Ayahnya, Bagaimanapun juga Menyerah dan Berdamai
Lee Hyori berbagi alasan mengapa dia menyerah melakukan prosedur kosmetik
Berita ini 15 kali dibaca

Berita Terkait

Thursday, 18 July 2024 - 19:05 WIB

Alasan Kimberly Ryder Melaporkan Suaminya Edward Akbar ke Polisi Usai Gugat Cerai

Thursday, 18 July 2024 - 14:45 WIB

BTS ingatkan penggemar untuk memperbarui 'Keanggotaan ARMY'

Thursday, 18 July 2024 - 10:56 WIB

Tom Cruise Telepon Suri Tiap Hari, Tapi Tak Antar Dia ke Sekolah di Hari Pertamanya

Wednesday, 17 July 2024 - 21:42 WIB

Kondisi Aktor Korea Nam Yoon Su Setelah Operasi Donor Ginjal untuk Ayahnya

Wednesday, 17 July 2024 - 14:44 WIB

Jaejoong akan mempromosikan kakak perempuannya untuk pertama kalinya di siaran langsung

Berita Terbaru

Honor Magic V3 dibongkar dalam video

Ponsel

Honor Magic V3 dibongkar dalam video

Friday, 19 Jul 2024 - 01:06 WIB

Resep Cireng isi gulai ayam, gurih dan gurih

Kuliner/Resep

Resep Cireng isi gulai ayam, gurih dan gurih

Friday, 19 Jul 2024 - 00:12 WIB

Sekitar Kita Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terkini.
Dismiss
Allow Notifications