Wow! Bentley Blower Junior Yaitu Town Automobile Paling Keren di Dunia

- Penulis

Sunday, 16 June 2024 - 10:16 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Wow! Bentley Blower Junior Yaitu Town Automobile Paling Keren di Dunia

Psikologi, SekitarKita.{id} – Bentley Blower Jnr—untuk “Junior”—akan dengan mudah mengungguli Ferrari 296 GTB serta Lamborghini Huracán Tecnica serta mungkin saja akan membuat Bugatti Chiron kehilangan uangnya.

Tentu saja sepertinya tidak dalam tanda lurus. Dan sepertinya tidak dengan menggunakan sudut. Tetapi kendarai replika salah satu Bentley paling terkenal yang pernah dibuat, bertenaga listrik serta berskala 85 persen ini,

serta Anda hampir pasti akan lebih menarik fokus perhatian, mendapat lebih cukup banyak jempol, serta menghasilkan senyum lebih lebar dibandingkan jika Anda berada di lokasi belakang kemudi sesuatu yang cepat. serta eksotik dari supercar elite Eropa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Juga Anda mungkin saja dapatkan kesenangan lebih dari yang Anda kira di dalam mobil dengan kecepatan tertinggi yang dibatasi secara elektronik, hanya 40 mph.

Dibuat oleh The Little Automobile Corporate, perusahaan Inggris yang telah membuat replika Bugatti Tipe 35, Ferrari Testarossa,

serta Aston Martin DB5 Volante yang cantik serta bertenaga listrik—serta pada gilirannya sedang mengerjakan versi seukuran aslinya.

mobil Tamiya Wild One R/C—Bentley Blower Jnr yaitu kreasi ulang berskala 85 persen dari salah satu Bentley “Blower” 4½-Liter supercharged tahun 1929 yang dimasukkan oleh pabrik pada 24 Hours of Le Mans tahun 1930.

Ini telah dikembangkan dengan persetujuan penuh dari Bentley serta, sepertinya tidak seperti kreasi The Little Automobile Corporate sebelumnya, bisa didaftarkan secara sah serta dikemudikan di jalan raya di Amerika Serikat, Inggris, serta Eropa.

Meniup Elektron

Blower Jnr mempunyai powertrain listrik 48 volt dengan motor 20 hp yang dipasang di lokasi belakang yang menggerakkan roda belakang serta baterai 10,8 kWh yang diklaim mampu menghasilkan jangkauan 60 mil.

Paket itu ditempatkan di dalam nampan di bawah rangka baja yang dicat. Titik pengisian daya tersembunyi di replika supercharger Amherst Villiers yang memberi julukan Blower 240 hp asli,

Baca Juga:  Guidelines paling ampuh cara membuat pria mencintaimu

serta The Little Automobile Corporate menyampaikan baterai bisa diisi ulang sampai penuh pada pengisi daya 22 kW dalam tiga jam.

Selain rem cakram depan Brembo, perangkat keras sasis lainnya yaitu yang sangat canggih tahun 1929: gandar depan kokoh, pegas daun, peredam gesekan dengan periode yang tepat, linkage kemudi lengan Pitman.

Ban lapis silang bertapak tebal dari spesialis ban reproduksi antik Inggris Blockley yaitu versi yang lebih kecil dari ban yang dipasang pada Blower lanjutan Mulliner, dipasang pada roda kawat 18 inci, bukan pada mobil ukuran penuh 20-an.

Struktur bodi belakang yang membungkus tempat kumpul tandem terbuat dari serat karbon, bukan kayu ash yang digunakan pada tahun 1929, tetapi dilapisi kain, sama seperti aslinya.

Kapnya dibuat dengan tangan dari aluminium serta diamankan dengan tali kulit, serta kisi-kisi jaring Bentley tradisional ditutup dengan rumah radiator berlapis nikel.

Tidak ada lagi apa pun di bawah tenda. Tangki bahan bakar eksternal di bagian belakang mobil mempunyai penutup yang bisa dikunci agar bisa digunakan sebagai bagasi.

Tas journey yang dirancang khusus agar muat di dalam tangki tersedia sebagai pilihan.

Memungkinkan hanya ada satu pintu, di sisi kiri mobil. Kelihatannya kecil, tapi pada nyatanya tersebut kemungkinan salah satu dari dua bagian Blower Jnr yang ukurannya sama dengan mobil aslinya. Bagian lainnya? Jaring di kisi-kisi.

Hanya Satu Konsesi Fashionable yang Jelas

Satu-satunya keanehan visible pada Blower Jnr yaitu dua tiang yang muncul di sisi kanan kokpit. Mereka diperlukan untuk sabuk pengaman yang memungkinkan Blower Jnr didaftarkan serta dikendarai di jalan.

Meski begitu, sebagian besar orang yang datang serta bertanya tentang mobil itu awalnya yakin bahwasanya itu adalah Bentley 4½ Liter asli yang telah direstorasi dengan baik.

Baca Juga:  Guidelines Ampuh Mencegah Kecelakaan di Jalan Raya ala Astra Motor Kaltim 2

Anda kumpul di tengah-tengah Blower Jnr di lokasi belakang roda kemudi palang empat antik yang, pada type 99 Edisi Pertama, dibungkus dengan tali untuk memastikan cengkeraman ekstra, seperti pada mobil balap pabrikan tahun 1929.

Dasbornya terbuat dari aluminium yang diubah mesinnya, dengan instrumen bergaya kuno, selain speedometer serta jam, telah dikonfigurasi ulang secara cerdik untuk memperlihatkan standing pengisian daya baterai serta tingkat regenerasi.

Tekan tombol get started serta kemudian, pada tampilan seperti kontrol maju serta mundur pengapian dari mobil aslinya, pilih power. Tekan pedal gasoline, serta Blower Jnr akan menjauh dengan mulus.

Meski demikian pengalaman itu—serta konsistensi rem Brembo yang meyakinkan—terasa trendy, Blower Jnr sebaliknya berkendara sangat mirip dengan mobil antik, serta hal ini sepertinya tidak mengherankan jika Anda lihat geometri suspensinya.

Ada irama yang minim goyang di tengah-tengah perjalanan yang dilengkapi dengan pegas daun serta peredam gesekan.

Roda kemudi yang besar memberi Anda pengaruh yang cukup untuk membawa Blower Jnr di tikungan, serta sibuk di tangan Anda, memberi makan kembali setiap gundukan serta gundukan di jalan.

Output motor listrik yang sederhana berarti Anda sepertinya tidak akan merasakan putaran roda, namun ban yang sempit serta kotak-kotak itu berarti cengkeraman bisa sembuh di jalan basah.

Bahkan pada kecepatan 30 mph, Bentley kecil ini terasa hidup. Juga di situlah kesenangannya.

Ukurannya mungkin saja 85 persen dari aslinya, namun Anda sepertinya tidak akan merasa terintimidasi saat mengendarainya melewati lalu lintas trendy.

Hal ini karena itu posisi tempat kumpul antique kira-kira sama tingginya dengan posisi kumpul pada SUV kompak Anda lihat ke bawah pada mobil biasa,

Baca Juga:  Punya Helm Kok Ga Bisa Ngerawatnya?! Sini Dikasih Tau!

serta karena itu kumpul dalam perjalanan mobil memungkinkan Anda mengarahkannya dengan sempurna dengan menggunakan celah lalu lintas yang akan menghalangi 697 Anda. -hp Aston Martin DBX707 atau Mercedes-AMG G63 seharga $185.000.

Memang Sepertinya tidak Murah, Tapi Luar Biasa

Type Edisi Pertama berharga $115.000. Selain lingkar kemudi yang dibalut tali, mobil ini dan dicat dengan warna Blower Inexperienced klasik dengan bendera Union yang dilukis tangan di kedua sisi mobil,

juga angka dua yang dilukis pada gril jaring. Joknya dilapisi dengan Lustrana Conceal berwarna hijau tua yang sama dengan yang digunakan oleh Mulliner untuk Seri Lanjutan Blower.

Ya, Bentley Blower Jnr yang lambat serta mahal yaitu mainan orang kaya. Tetapi karena itu mobil ini dapat dikendarai secara prison di jalan raya,

bagi orang-orang yang tinggal di pusat kota-kota Eropa yang padat, mobil ini dapat dibilang merupakan mainan yang kurang berguna serta lebih murah dibandingkan puluhan supercar atau SUV berkekuatan tinggi yang menghabiskan seluruh hidup mereka dalam keadaan diam.

dengan kecepatan yang sama dengan menggunakan lalu lintas yang sama. Dalam konteks tersebut, ini yaitu town automobile paling keren di dunia.

Di Amerika, ceritanya dengan cara yang lain, karena itu untuk alasan hukum, versi pasar Amerika Serikat dibatasi secara elektronik pada kecepatan tertinggi 25 mph.

Sepertinya tidak apa-apa untuk digunakan di komunitas tertutup, tetapi hal ini mengurangi daya tarik Blower Jnr sebagai tempat berjalan-jalan yang menyenangkan di tempat-tempat seperti Long island atau South Seaside atau Beverly Hills.

Sayang sekali, karena itu Bentley Blower Jnr dijamin akan membuat siapa pun yang untuk memeriksa langsung tersenyum lebar. Juga dunia membutuhkan lebih cukup banyak mobil yang bisa membuat orang tersenyum.

motortrend

Berita Terkait

Telah Diuji! Output Standar Ram 1500 2025 Lebih Baik Secara Keseluruhan
Gimmick Off-Highway atau Kenyataan?
MotorTrend | Uji Coba PertamaMengemudikan Porsche Cayenne GTS 2025 Baru Membuktikan Mobil Ini Tetap Bertahan pada Titik Manis JajarannyaAlexander Stoklosa | 25 Jun 2024
Mempengaruhi Modifikasi Ban dengan Ukuran Dengan cara yang berbeda dari Standar
Berbagai Jenis Clear out AC Mobil dan Keunggulannya
BMW M5 Baru adalah Mobil Hibrida Plug-in. Bersiaplah untuk menguji prasangka Anda.
Ulasan Tesla Version Y 2023 Lengthy Vary Sejauh Tahun: Kamera Sepertinya tidak Dapat Melakukan Segalanya
Mempunyai pengaruh pada Pemasangan Ban Motor yang Salah Arah Putarannya
Berita ini 27 kali dibaca

Berita Terkait

Thursday, 18 July 2024 - 14:26 WIB

Telah Diuji! Output Standar Ram 1500 2025 Lebih Baik Secara Keseluruhan

Wednesday, 17 July 2024 - 14:25 WIB

Gimmick Off-Highway atau Kenyataan?

Tuesday, 16 July 2024 - 14:24 WIB

MotorTrend | Uji Coba PertamaMengemudikan Porsche Cayenne GTS 2025 Baru Membuktikan Mobil Ini Tetap Bertahan pada Titik Manis JajarannyaAlexander Stoklosa | 25 Jun 2024

Monday, 15 July 2024 - 18:36 WIB

Mempengaruhi Modifikasi Ban dengan Ukuran Dengan cara yang berbeda dari Standar

Monday, 15 July 2024 - 17:35 WIB

Berbagai Jenis Clear out AC Mobil dan Keunggulannya

Berita Terbaru

Resep Cireng isi gulai ayam, gurih dan gurih

Kuliner/Resep

Resep Cireng isi gulai ayam, gurih dan gurih

Friday, 19 Jul 2024 - 00:12 WIB

Cara membuat Cimol isi mozzarella, enak dan bikin berhenti mengunyah

Kuliner/Resep

Cara membuat Cimol isi mozzarella, enak dan bikin berhenti mengunyah

Thursday, 18 Jul 2024 - 23:11 WIB

Sekitar Kita Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terkini.
Dismiss
Allow Notifications